Sabtu, 09 Mei 2009

EVIETAMALA&GITA KDI

Gita KDI Bakal Digaet Evie Tamala



Jakarta (ANTARA News) - Berkenalan dan bahkan ditawari rekaman bersama oleh penyanyi idola adalah suatu kegembiraan besar. Itulah yang dirasakan Gitalis Dwi Natarina atau yang lebih dikenal dengan nama populernya, Gita KDI 2.

"Kalau jadi, inilah rencana terbesar saya ke depan, sekaligus kebahagiaan besar," kata gadis kelahiran Garut, 10 Oktober 1984 itu kepada ANTARA News, yang menemuinya di Studio 3 TPI, Jakarta.

Gita mengaku menjadi salah seorang penggemar berat Evie Tamala, penyanyi dangdut senior yang belum lama ini menyabet penghargaan terbanyak di ajang "The 1st AMI Dangdut Awards 2007".

"Saya suka sosoknya, pribadinya," kata Gita, anak kedua dari lima bersaudara putra-putri pasangan H, Sahidin, SPd dan Hj. Agis Dwi Ratna.

Rencananya, ia bakal masuk dapur rekaman bersama Evie Tamala setelah kontraknya dengan MNC Group habis pada September mendatang.

Album itu sendiri, katanya, bermaterikan lagu-lagu dangdut tetapi musiknya lebih ke arah Irama Padang Pasir.

Gita mulai terkenal sejak menjuarai KDI 2. Selain dibuatkan album solo dan kompilasi, ia banyak tampil menyanyi di acara-acara TPI maupun show di berbagai daerah, bahkan dipercaya membintangi sinetron Rindu Rindu Asmara (2006) dan Fatimah (2007).

Selain tawaran dari Evie Tamala, Gita juga mengaku pernah meminta kepada pencipta lagu terkenal Endang S Kurnia agar dirinya diajak membuat album dangdut.

"Saya yang minta. Waktu itu mas Endang bilang, `Bo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar